Perumahan Syariah Firdausy Ahla Residence Ketapang Dekat Tol Soroja

Perumahan Syariah Dekat Tol Soroja dari Firdausy Ahla Residence yang berlokasi di daerah Ketapang Bandung diman kita ketahui merupakan salah satu daerah yang di lewati oleh tol soroja. Sebuah konsep perumahan syariah di kota bandung yang memeberikan rasa kepemilikan Rumah syariah Nyaman Tanpa Sita, Tanpa Denda, Tanpa Bank, Tanpa BI Checking, Tanpa Akad Batil, Tanpa Bunga, Tanpa Riba, 100% dengan mengedepankan konsep KPR Syariah.

perumahan syariah dekat tol soroja firdausy ahla residence

Banyak alasan kenapa anda harus memiliki perumahan syariah di kota bandung ini karena Perumahan Firdausy Ahla Residence bertempat di lokasi sangat strategis kabupaten kota Bandung. Dengan lokasi yang strategis ini Anda tidak perlu memerlukan waktu untuk dapat menjangkau fasilitas fasilitas yang ada di kabupaten bandung. Untuk jarak atau waktu tempuhnya hanya beberapa km atau menit saja ke berbagai fasilitas publik, kesehatan, perdagangan dan industri yang ada di daerah kabupaaten bandung.

Sebut saja Akses pintu Tol SOROJA atau di kenal juga dengan tol Soreang – Pasir Koja. Dimana terdapat tiga titik akses pintu tol Soroja yaitu Pemkab Soreang, stadion Jalak Harupat, dan kawasan industri Margaasih. Dari lokasi Perumahan syariah Firdausy Ahla Residence ke pintu tol Soroja stadion Jalak Harupat hanya 8.3 km atau 19 menit sedangkan jarak lokasi ke pintu tol Soroja kantor Pemkab Bandung di Soreang hanya 4.3 km dengan waktu tempuh 11 menit. Nah menarik bukan letak perumahan syariah dekat tol soroja ini.

Dengan kemudahan akses yang dimiliki perumahan syariah ini dapat menjadi daya tarik baik untuk anda tempat dan tinggal di dalam nya atau juga sebagai salah satu pilihan investasi bagi Anda. Dengan kehadiran Tol Soroja ini di harapkan dapat meingkatkan baik dari sisi ekonomi bagi kabupaten bandung tetapi juga merupakan salah satu alternatif jalan bagi aktifitas warga khususnya yang meiliki pekerjaan diluar kabupaten bandung.

Kehadiran perumahan syariah dekat tol soroja ini tidak hanya memberi angin segar bagi perkembangan perumah syariah di kota bandung tetapi juga memacu semangat kepada para developer perumahan syariah bandung lainnya untuk terus mebangun perumahan syariah yang terpadu dan mudah di akses.

Komentar